Translate

Wednesday, March 7, 2012

KONTERNET + RTRW NET. Sebuah konsep bisnis baru..

Saat ini saya punya usaha RTRW Net, dan sedang menegosiasikan konsep "KONTERNET", yaitu semacam miniwarnet kapasitas 2-5 komputer dengan menitipkannya pada konter-konter HP, sedangkan koneksi Internetnya ikut pada jaringan RTRW Net yang sudah berjalan (radius 2.5km)

Tujuan konsep ini adalah: mengeliminasi urusan sewa tempat, listrik dan tenaga/operator dengan memanipulasi jaringan konter HP yang ada pada hampir tiap sudut perumahan





Ini hanyalah ide bisnis, untuk menambah pemasukan dari jaringan rtrw yang sudah ada,
caranya dengan menitipkan komputer ke konter hp yang sudah ada, daripada para penjaga konter ini duduk manis saja menunggu pelanggan datang, alangkah baiknya kita manfaatkan mereka untuk jadi operator miniwarnet, miniwarnet karena rata2 ukuran konter yang memang kecil muat 2-5 komputer.
sedangkan system sharingnya nanti tinggal bagi rata 50-50, konter modal tempat & listrik & tenaga, dan kita modal komputer, meja komputer, dan line Internet, dan technical support.
kalo misalnya kita punya 4 konternet, dan tiap konternet berisi 3 PC, dan tingkat pemakaian per PC rata2 10 jam, dg asumsi tarif 2500 rupiah per jam, maka kita akan punya pemasukan 4x3x10x2500x0.5=150rb/hari = 4.5jt/bulan. manis bukan?
karena sesungguhnya kita punya warnet tanpa harus kelola warnet
ada yang mau coba?